Kopi Rasa Mint.
Sumber :
  • Antara

Usir Gerahnya Jakarta dengan Kopi Rasa Mint

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:30 WIB

Jakarta - Kecuali Anda sedang berada di ruangan dengan pendingin udara, minuman dingin dan segar cocok untuk mengusir gerahnya Jakarta. Menyeruput kopi dingin yang lezat jadi lebih menyenangkan ketika anda berada di kafe yang asri, dihiasi tanaman-tanaman hijau.

Ombe Kofie di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, yang baru dibuka kembali dengan konsep lebih asri dan lebih luas. Tersedia dua area, area dalam ruangan yang terhubung dengan mal dan teras yang menghadap ke area luar.

Kafe ini menyediakan aneka minuman kopi menyegarkan, salah satunya adalah paduan klasik kopi dan mint dalam Frost White. Daun mint yang ditaruh di atas kopi menjadi penanda bahwa minuman ini bakal menyebarkan rasa segar di mulut. Frost White dibuat dari campuran kopi, susu, sirup mint yang dikocok hingga tercampur rata.

Bukan cuma itu saja yang segar, ada Hanami Latte yang cantik, disajikan dalam gelas ramping transparan yang memperlihatkan lapisan warna merah muda dan coklat.

Hanami adalah tradisi menikmati mekarnya bunga di Jepang, terutama bunga sakura. Jadi, tidak heran unsur bunga juga dipakai dalam minuman ini. Warna merah muda dalam Hanami Latte adalah sirup mawar yang terasa cocok dipadukan dengan kopi dan susu.

Bagi orang yang baru mulai menikmati kopi, ada banyak pilihan minuman di mana rasa kopinya tidak terlalu kuat. Regular White, misalnya, terasa light dan cocok untuk pemula. Bila ingin rasa yang lebih kuat, Anda bisa menambahkan lebih banyak espresso.

Selain untuk nongkrong minum kopi, kafe ini juga menawarkan varian makanan kecil hingga makanan berat. Maka, Anda bisa mengenyangkan perut sekaligus memenuhi hasrat ngopi tanpa harus berpindah tempat.
 
Comfort food adalah benang merah dari makanan yang disajikan di sini, kata Chef Joshua Lumentut yang memasak makanan di sini, pekan lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral