Ilustrasi pasangan..
Sumber :
  • Freepik

Wajib Tahu! Ini 7 Tanda Pasanganmu Kecanduan Seks, Khusus Pasutri Lho

Senin, 6 Maret 2023 - 04:58 WIB

tvOnenews.com -  7 tanda pasanganmu kecanduan seks yang berlebihan, kecanduan seksual adalah masalah yang dihadapi banyak orang, baik wanita maupun pria. 

Kecanduan seks ditandai dengan keasyikan yang intens dengan pikiran, fantasi, dan perilaku seksual yang dapat berdampak negatif terhadap kehidupan pribadi, profesional, dan sosial seseorang.

Namun, penting untuk dicatat bahwa perilaku dan hasrat seksual dapat sangat bervariasi dari orang ke orang dan apa yang dianggap satu orang sebagai masalah, mungkin tidak bagi orang lain. Berikut adalah beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa pasangan anda memiliki kecanduan seksual.

  • Konsekuensi fisik

Jika pasangan anda mengalami gejala fisik seperti depresi, kecemasan, dan disfungsi seksual akibat perilaku seksualnya, ini bisa menjadi tanda kecanduan. Simak selengkapnya 7 tanda pasanganmu kecanduan seks.

  • Perilaku seksual kompulsif

Jika pasangan anda melakukan aktivitas seksual yang berlebihan seperti sering masturbasi, penggunaan pornografi kompulsif, dan beberapa perselingkuhan, ini bisa menjadi tanda kecanduan seksual.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral