Ilustrasi orang insomnia (kiri) dan potret dr. Zaidul Akbar ketika sedang melakukan ceramah.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pasukan Insomnia Merapat, Ternyata Cara Agar Cepat Tidur Sangat Mudah, Kata dr. Zaidul Akbar Hanya Perlu Bahan ini

Selasa, 4 Juli 2023 - 04:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Insomnia atau susah tidur terdengar tidak asing bagi banyak orang, bahkan bisa dialami oleh siapapun. dr. Zaidul Akbar ternyata punya tips khusus untuk membantu mengatasi permasalahan susah tidur ini.

Jika biasanya seseorang mengandalkan obat tidur berbahan kimia agar dapat terlelap, dr. Zaidul Akbar berbeda. Dilansir dari laman dr. Zaidul Akbar Official, sang dokter menyebut ada bahan sederhana yang sebenarnya bisa digunakan sebagai obat tidur.

Bahan sederhana ini sangat mudah dicari namun punya efek yang sangat luar biasa bagi tubuh. Tentunya menggunakan resep sederhana ala dr. Zaidul Akbar ini sangat minim efek samping sehingga aman digunakan.

Bahan sederhana yang Bisa Dipakai Sebagai Obat Tidur Menurut dr. Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar menyebut bahwa jahe merupakan salah satu obat ultimate dalam dunia kesehatan. Salah satu manfaat jahe adalah menjadi obat tidur yang sangat efektif.

“Jahe seperti ini ketemu dengan pandan akan jadi obat tidur yang sangat efektif,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Ramuan ini menurut dr. Zaidul Akbar cocok untuk dikonsumsi menjelang tidur di malam hari. Selain kaya akan manfaat, minuman yang terbuat dari jahe dan pandan juga punya citarasa yang lezat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral