dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Banyak yang Belum Tahu! dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Wajah Glowing Tanpa Skincare, Cukup Lakukan ini, Murah dan Mudah

Minggu, 20 Agustus 2023 - 08:41 WIB

tvOnenews.com - Praktisi kesehatan Indonesia sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar dalam sebuah kesempatan mengungkapkan rahasia kulit menjadi sehat dan glowing tanpa skincare.

Dokter Zaidul Akbar membagikan beberapa tips yang bisa membuat kulit menjadi glowing hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat serta murah.

Saat ini ada banyak sekali wanita yang ingin punya kulit yang glowing sehat dan juga awet muda. Berbagai cara mereka lakukan dengan memulai gaya hidup sehat, sampai menggunakan berbagai macam perawatan kulit dengan harga yang tidaklah murah.

Dalam sebuah kesempatan, dr Zaidul Akbar mendapatkan pertanyaan dari salah satu jamaahnya terkait bagaimana membuat wajah menjadi glowing. 

Melansir dari sebuah tayangan yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, ia mengatakan kalau salah satu cara untuk membuat wajah glowing adalah dengan melakukan salat malam.

"Perempuan tuh, cara membuat wajahnya glowing paling gampang ya bangun malam salat sama minum habbatussauda, Insya Allah akan membantu membersihkan termasuk jeruk nipis lah sama madu" kata dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral