dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official

Ternyata Bisa Membersihkan Usus hingga Liver, dr Zaidul Akbar Sarankan untuk Rutin Konsumsi Buah Kecut Satu ini

Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:42 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah sekaligus praktisi kesehatan Indonesia, dr Zaidul Akbar, dalam sebuah kesempatan membagikan sebuah tips bagi Anda yang mungkin ingin membuat usus hingga liver anda bersih dari penyakit.

Dalam kesempatan tersebut, dr Zaidul Akbar menjelaskan kalau ada satu buah yang ternyata memiliki manfaat yang besar untuk tubuh.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan kalau buah yang memiliki rasa asam serta kecut ini memiliki banyak sekali manfaat yang dahsyat bagi tubuh.

dr Zaidul Akbar Sumber : Tangkapan Layar kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official

Dikatakan meski memiliki rasa yang asam dan kecut, buah yang satu ini diyakini bisa membersihkan usus dan juga memperkuat sistem imun.

Maka, dr Zaidul Akbar menjelaskan kalau buah yang dirinya maksud adalah buah sangat mudah ditemukan dan juga murah yakni jeruk nipis.

"Ini jeruk nipisnya saja efeknya luar biasa. Apalagi jeruk ini Anda tambahkan dengan madu, garam. Itu efeknya dia akan membersihkan usus, liver, meningkatkan sistem imun, memperbaiki pencernaan. Hanya dalam satu jeruk menang banyak kita," jelas dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral