KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Karina Ramadhani

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Kamis 13 Juli 2023, Kereta Berangkat Mulai dari 06:05 WIB dari Klaten

Kamis, 13 Juli 2023 - 04:16 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan mengendarai Kereta Rel Listrik (KRL), sebab kini telah tersedia dalam jadwal keberangkatan yang lebih banyak.

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line membuat perjalanan Anda menjadi lebih efisien serta menghemat waktu. 

Kini KRL dapat mengantarkan masyarakat setiap hari dari stasiun terdekat dengan jadwal keberangkatan yang cukup banyak, mulai pagi hingga malam. Terdapat 12 jadwal keberangkatan dari setiap stasiun.

Transportasi ini mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun bekerja, tanpa merasa lelah setelah saat di perjalanan.

Tak hanya itu, KRL cocok untuk penumpang yang ingin pergi beraktivitas maupun bekerja meski tak mengendarai transportasi pribadi.

Masyarakat masih menunjukkan minat yang tinggi untuk menggunakan KRL. Oleh karena itu, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan.

Mulai dari pagi hari hingga larut malam serta adanya jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur dari setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

KRL sebagai transportasi alternatif dapat mengantarkan masyarakat yang ingin pergi beraktivitas, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral