KRL Jogja-Solo, Moda Transportasi Menghubungkan Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Stasiun Palur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Selasa 25 Juli 2023, Pergi ke Solo Irit Tenaga dan Irit di Kantong 

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:31 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Anda tak perlu khawatir lagi bila bekerja hingga larut malam, sebab kini transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) yang tersedia banyak jadwal keberangkatan hingga malam hari.

Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line membuat perjalanan Anda lebih menghemat waktu serta ongkos dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. 

KRL dapat mengantarkan Anda yang akan pergi bekerja maupun beraktivitas setiap hari dari stasiun terdekat dengan 12 jadwal keberangkatan dari setiap stasiun, mulai pagi hingga malam.

Transportasi ini mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun bekerja, tanpa merasa lelah menyetir di perjalanan.

Minat masyarakat untuk bepergian menggunakan KRL masih sangat tinggi. Oleh karena itu, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan.

Mulai dari pagi hari hingga larut malam serta adanya jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur dari setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

KRL sebagai transportasi alternatif dapat mengantarkan masyarakat yang ingin pergi beraktivitas, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Tempat duduk di dalam kereta tidak diatur seperti pada kereta jenis lainnya. Agar Anda mendapatkan tempat duduk saat berada di dalam kereta dapat berangkat dan mengantri lebih awal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral