2 Ekor singa menabrak mobil pengunjung Taman Safari Prigen, Jawa Timur.
Sumber :
  • TikTok @youkopi107

Viral Mobil Pengunjung Taman Safari Prigen yang Tertabrak Singa, Sang Pemilik Mobil ‘Tak Ingin Berdamai’

Sabtu, 11 Februari 2023 - 22:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan perkelahian 2 ekor singa di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan. Perkelahian 2 ekor singa tersebut menjadi perhatian warganet lantaran salah satu singa tersebut menabrak mobil Toyota Yaris berwarna merah milik pengunjung hingga kaca lampunya pecah

Video tersebut tampaknya telah direkam oleh penumpang mobil yang ikut mengantri di belakang mobil Toyota Yaris Merah tersebut. Video yang diunggah oleh akun TikTok @youkopi107 telah menarik perhatian warganet lantaran singa yang sedang bertengkar menabrak mobil tersebut hingga kaca lampunya pecah.

“Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung,” tulis dalam keterangan unggahan di akun TikTok @youkopi107. 

Awalnya, dua ekor singa tersebut sedang berlari di antara kerumunan singa lainnya. Kemudian di sebelah kiri juga tampak sebuah mobil penjaga kebun binatang berwarna abu-abu milik Taman Safari yang berjalan mendekati sekawanan singa tersebut.


2 Ekor Singa yang Berkelahi Menabrak Mobil Pengunjung. (Ist)

Namun kedua singa tersebut yang sambil berkejaran malah terus berjalan kearah antrian mobil pengunjung. Salah satu singa tersebut akhirnya menabrak mobil yang berada di depannya, yaitu Toyota Yaris berwarna Merah.

Akibatnya, kaca lampu mobil bagian belakang sebelah kiri seketika pecah dan bodi mobil tersebut pun penyok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral