Kiki The Potters bersama Istri, Irma Berbi Mendapatkan pesan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Istri Kiki The Potters Mendapat Pesan Teror dari Nikita Mirzani, Nyai Malah Dibilang Masih Cinta Sama Sang Vokalis

Minggu, 5 Maret 2023 - 15:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters masih belum usai. Diketahui Nikita Mirzani merupakan mantan pacar dari Kiki The Potters, namun keduanya kini menjadi musuh bebuyutan.

Kini nama Kiki vokalis band The Potters kembali menjadi perbincangan publik, pasalnya ia kembali muncul dengan pernyataannya yang menyinggung Nikita Mirzani.

Kiki menceritakan bahwa istrinya, Irma Barbie, telah mendapat sebuah teror melalui DM Instagram yang dilakukan oleh Nikita Mirzani sejak ia belum menikah dengan Kiki.

Cerita itu pun dibagikan sempat ia bagikan Kiki The Potters yang diunggah ulang oleh akun TikTok @EDITOR. Ia mengaku bahwa Nikita Mirzani kerap mengganggunya dan istrinya sejak sebelum menikah.

“Sampai saat saya mau menikah juga saya sudah pilih pendamping saya tetap digangguin,” ungkap Kiki The Potters dalam video tersebut.

Tak hanya dirinya, bahkan calon istrinya yang kini telah menjadi istrinya, Irma Barbie sempat dikirimi sebuah pesan yang dianggap teror dengan memojokkan Kiki The Potters.

Potret Nikita Mirzani dan Kiki The Potters. (Kolase tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral