Ilustrasi produksi sarung bordir.
Sumber :
  • ANTARA

Fesyen Ramadhan 2023, Sarung Bordir Motif Warna Menawan Bakal Jadi Tren

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:20 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Tren fesyen pria pada Ramadhan tahun ini diprediksi bakal diramaikan dengan sarung bordir karena menawarkan motif serta warna yang menawan. 

Kain tradisional itu juga disebut dapat menjadi pilihan yang elegan bagi kaum pria dan cocok dipakai untuk acara formal maupun informal.

"Penggunaan sarung bordir saat ini sedang populer karena pilihan motif dan warnanya yang unik dan menarik," kata Kholis Hidayat, pemilik jenama Katsae dalam keterangan resminya, Rabu (8/3/2023).

Diakui Kholis, inovasi untuk menciptakan varian sarung bordir diyakininya sebagai strategi yang tepat dalam menyambut bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri tahun ini.

"Permintaan busana muslim menjelang Ramadhan dan lebaran dipastikan akan melonjak. Kehadiran sarung bordir ini membuat kami optimistis penjualan semakin meningkat," kata dia.

“Produk sarung ini unik, elegan dan jarang ditemukan di pasaran. Tentu ini merupakan keunggulan yang dapat menarik minat konsumen terutama di kalangan remaja,” katanya.

Sejak dirilis beberapa bulan lalu, lanjut Kholis, sambutan pasar terhadap produk sarung bordir ini sangat bagus. Hal ini terbukti dari angka penjualannya yang terus meningkat setiap bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral