Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

Sebut Puasa Ramadhan Tidak Masuk Akal dan Bodoh, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikecam

Senin, 3 April 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin mendapatkan kecaman dari berbagai pihak salah satunya model sekaligus artis Gauahar Khan.

Hal tersebut lantaran pernyataan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang membahas tentang puasa Ramadhan yang dijalani oleh umat muslim.

Beberapa waktu lalu, Justin dan Hailey menghadiri sebuah wawancara. Keduanya tanpak menertawakan tentang puasa Ramadhan.

Melansir dari VIVA, psangan artis itu justru mengatakan bahwa berpuasa memiliki dampak buruk bagi tubuh lantaran menghilanhkan nutrisi tubuh.

Wawancara keduanya dibagikan kembali dalam akun Instagram Hijab Modern. Dalam video tersebut, Justin Bieber dan Hailey Bieber mengatakan puasa adalah hal yang tak masuk akal.

"Saya harus benar-benar memikirkannya. Saya belum pernah benar-benar melakukannya. Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik," ucap Justin Bieber, mengutip laman Hijab Modern, Senin (3/4/2023).

Hailey Baldwin juga mengatakan bahwa puasa adalah yang tak bisa diterima olehnya. Ia juga mengatakan bahwa sulit bagi tubuh untuk bekerja jika tidak makan dan minum selama seharian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral