Nikira Mirzani Menangis Sambil Memamerkan Penghasilannya yang Mencapai 3 Miliar.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Rumah Tangga Sedang Berantakan, Nikita Mirzani Nangis Sambil Pamer Penghasilan Online Shop 3 Miliar

Rabu, 3 Mei 2023 - 15:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis kontroversial, Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan di hadapan publik. Pasalnya, meluapkan kekesalannya terhadap sang kekasih, Antonio Dedola di media sosial. 

Secara mengejutkan Nikita Mirzani membuat pengakuan bahwa dirinya telah menikah dengan Antonio Dedola pada awal tahun 2023 lalu. Ia mengatakan bahwa sang suami kabur dengan membawa beberapa barang berharga miliknya dan adiknya.

Nikita Mirzani menangis saat melakukan siaran langsung Instagram pada akun @nikitamirzanimawardi_172. Dirinya mengatakan bahwa sang suami, Antonio Dedola telah kabur dari rumah.

Antonio Dedola memutuskan untuk pergi dari rumah pada pukul 05.00 WIB tanpa memberitahu seisi rumah dan kembali ke negara asalnya, yaitu Jerman.

Pada akhirnya Suami Nikita Mirzani telah menceraikan sang istri melalui sebuah pesan singkat. Keduanya kini saling mengumbar aib masing-masing dengan menyalahkan satu sama lain.

Hingga kini, Nikita Mirzani masih tidak terima kalau beberapa barang berharganya telah dibawa sang suami. Sambil menangis, Nikita Mirzani mengatakan ia tidak mementingkan uangnya, karena dirinya memiliki uangnya sendiri.

Seperti apa penjelasan dari Nikita Mirzani mengenai perpisahannya dengan Antonio Dedola. Berikut informasi selengkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral