Jessica Mila.
Sumber :
  • Instagram/jscmila

Resmi Jadi Boru Batak, Jessica Mila Pemain GGS Dapat Marga Baru Sebelum Menikah dengan Yakup Hasibuan, Ia Diangkat Anak Oleh......

Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan beberapa waktu ini menjadi trending utama di media sosial Twitter dan TikTok.

Keduanya secara resmi menjadi suami istri pada hari Jumat (5/5/2023) di Gereja Huria Kristen Batan Protestan (HKPB) Rawamangun. Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini digelar dengan menggunakan adat batak.

Karena berasal dari latar belakang budaya yang berbeda, pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menuai sorotan. Diketahui Jessica Mila sendiri berdarah campuran Belanda, Minahasa, dan Jawa.

Sementara Yakup Hasibuan merupakan anak bunsu dari Otto Hasibuan dan Norwati Damanik yang kental dengan darah bataknya. Lahir dari keluarga dengan latar belakang hukum, Yakup Hasibuan juga melanjutkan jejak karier ayahnya.

Yakup menembuh ilmu di Universitas Indonesia dan New York University School of Law. Setelah lulus, suami Jessica Mila ini sempat bergabung dengan firma hukum Baker McKenzie yang berbasis di Chicago, Illinoia

Karena menikahi seorang Batak, Jessica Mila mau tak mau harus mengikuti rangkaian adat setempat. Artis yang bernama asli Jessica Mila Agnesia ini bahkan mendapatkan marga baru ketika akan menikah dengan Yakup Hasibuan.

Marga Baru Jessica Mila

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:47
01:09
02:36
08:02
07:01
09:14
Viral