Christian Sugiono Kena Virus 'Virgoun' Dikabarkan Khianati Pernikahannya dengan Titi Kamal yang Sudah 24 Tahun, Siapa Pelakornya.
Sumber :
  • twitter.com

Christian Sugiono Kena Virus 'Virgoun'? Dikabarkan Khianati Pernikahannya dengan Titi Kamal yang Sudah 24 Tahun, Siapa Pelakornya?

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:42 WIB

tvOnenews.com - Beredar sebuah postingan viral di salash adari seorang warganet yang menuding aktor Christian Sugiono berselingkuh dengan salah seorang selebgram, Hana Hanifah.

Nama Hana Hanifah kemudian terseret sebagai salah satu terduga pelaku perselingkuhan dengan aktor CS. 

Hana Hanifah adalah selebgram Indonesia yang kerap tampil dengan busana seksi dan pernah tersandung kasus prostitusi online di masa lalu.

Melihat berita viral yang menyeret namanya sebagai pelakor Christian Sugiono, Hana Hanifah lantas membantah tudingan tersebut dalam postingan instagram pribadinya.

Dilansir Selasa (16/05/23) dari tayangan youtube channel Cumicumi dengan judul "24 Tahun Bersama Akhirnya Diterpa Isu Orang Ketiga, Titi Kamal & Christian Sugiono Angkat Bicara!," yang diunggah 15 Mei 2023.

Christian Sugiono Kena Virus 'Virgoun'? Dikabarkan Khianati Pernikahannya dengan Titi Kamal yang Sudah 24 Tahun, Siapa Pelakornya?. Source: instagram @hanaaaast

"Mba lain kali kalo mau spill tentang perselingkuhan itu yang detail. Sekalian namanya, bapak ibuknya, potonya yang detail itu, sekalian mbak spill. Jadi gak menggiring opini ke saya. Ini orang-orang ngiranya saya, padahal kan kenal juga kagak sama si CS itu ya kan. Ih kesel deh heehhh," ujar Hana Hanifah dalam salah satu storynya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral