Desta, Natasha Rizky, Titi Kamal dan Cristian Sugiono.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Borok Desta Terungkap! Sering Gonta-ganti Cewek, Titi Kamal dan Netizen Beberkan Faktanya

Senin, 22 Mei 2023 - 12:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kisruh perceraian rumah tangga Desta dan Natasha Rizky akhir-akhir ini tengan hangat dibicarakan oleh netizen di media sosial.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky ini membuat banyak pihak yang masih tidak percaya. Bahkan berharap jika memang benar, agar keduanya bisa kembali bersama.

Kendati demikian, ada netizen yang mengaku dirinya sebagai ‘Tetangga Apartemen Desta’ memberi pengakuan terkait tabiat Desta.

Dilansir dari akun TikTok @isengajah047, membeberkan tabiat Desta selama 5 tahun terakhir berdasarkan keterangan satpam apartemennya.

“Lagi rame bgt berita tentang isu cerai desta aca. Meanwhile si desta tuh tetangga 1 apartemen gw, kata satpam udah 5 tahun disini. Dan sering banget gonta ganti cewe di 5 tahun terakhir ini,” jelas dalam video tersebut, dikutip Tim tvOnenews pada Senin (22/5/2023).

Dalam video tersebut dinarasikan bahwa ‘Tetangga Apartemen Desta’ mempertanyakan bagaimana masih banyak netizen yang ingin Desta-Natasha rujuk.

“Terus kalian netizen budiman pada berharap Aca Desta masih bisa rujuk gitu? Is that even forgiveable? Menormalisasi gonta ganti pasangan,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral