Konser Coldplay.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Coldplay

Jangan Biarkan Calo Merajalela Kuasai Tiket Konser Coldplay, Ini Cara Menghancurkan Percaloan Menurut Influencer Terkenal

Senin, 22 Mei 2023 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Agenda konser Coldplay yang akan dihelat pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mendatangkan antusiasme yang tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Bukan hanya dari kalangan fans, masyarakat umum pun juga banyak yang ikut berlomba mendapatkan tiket menonton konser Coldplay.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Indonesia menjadi salah satu negara yang belum pernah dikunjungi Coldplay sejak band tersebut terbentuk pada 1997 hingga saat ini.

Karena itu kedatangan Coldplay kali ini membuat menjadi sangat spesial di hati pada fans Indonesia. Sayangnya, meskipun Coldplay datang ke Indonesia namun tiketnya tidak serta merta mudah didapatkan.

Perlu perebutan sengit untuk bisa mendapatkan tiket nonton konser Coldplay pada 15 November mendatang. Bahkan untuk tiket CAT 1 yang dibanderol dengan harga mencapai Rp11 juta langsung habis hanya dalam enam menit setelah pintu penjualan tiket Coldplay dibuka.

Tingginya peminat tiket konser Coldplay ini membuat bisnis percaloan di Indonesia tumbuh subur. Para calo ini nantinya akan menjual kembali tiket konser Coldplay dengan harga selangit.

Bahkan beberapa calo tidak segan untuk menjual kembali tiket dengan harga dua kali lipat dari aslinya. Keberadaan calo juga merugikan karena membuat fans atau orang yang benar-benar menginginkan tiket tersebut tidak bisa mendapatkannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral