Potret dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar

Ternyata Obat Segala Obat, Tumbuhan Liar ini Disebut Obat Dewa Oleh dr. Zaidul Akbar, Jarang Disadari Banyak Orang

Jumat, 9 Juni 2023 - 15:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Memiliki tubuh yang sehat dan tampak awet muda adalah harapan semua orang. dr. Zaidul Akbar membagikan resep rahasia untuk mendapatkan tubuh bugar namun dengan cara alami.

Dilansir dari laman YouTube dr. Zaidul Akbar, rimpang dapat dijadikan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Ada kunyit ada jahe dan kalau seandainya penduduk negeri ini bertanya pada saya, bertanya gimana dokter minum jahe aman nggak? Kenapa? Saya baca penelitian katanya kalau minum jahe bisa bikin mandul, jawaban saya apa? Betul kalau ente minumnya se-ember,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga mengatakan bahwa rimpang diciptakan langsung oleh Allah. Karena itu rimpang-rimpangan seperti kunyit, jahet, dan lain-lainnya aman untuk dikonsumsi.

“Sejak zaman dulu orangtua kita fine-fine saja dengan beginian, betul? Kisa saja sekarang yang justru malah sakit-sakitan sejak berlebihan dalam penggunaan obat-obatan kimia,” jelas dr. Zaidul Akbar.

Manfaat serai untuk kesehatan menurut dr. Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar juga menyebutkan mengenai manfaat serai untuk kesehatan. Dalam kanal YouTube Bisikan.com dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa serai ibarat obat dewa dalam dunia farmasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral