Tim restoran Mamma Rosy dalam video permohonan maaf.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @mammarosy_jkt

Didoakan Netizen Agar Bangkrut, Pemilik Restoran Viral yang Salah Sajikan Pasta Babi Pada Pembeli Muslim Jawab Begini

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Netizen Twitter dihebohkan dengan unggahan seseorang terkait pelayanan sebuah resto. Tidak sembarangan, unggahan ini berisi keluhan seorang pembeli yang memesan menu daging sapi namun justru disajikan pasta babi.

Restoran yang dimaksud merupakan sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kasus ini menjadi viral karena pembeli yang memesan menu tersebut merupakan seorang muslim.

Dalam unggahan tersebut dinarasikan bahwa sang pembeli baru mengetahui jika menu yang dimakannya adalah pasta babi saat menerima bill. Dalam bill tersebut makanan yang disajikan di antaranya tertulis 2 Penne Creamy Pork Kids dan Spaghetti Creamy Pork Kids.

Pemilik unggahan tersebut juga mengatakan bahwa pihak manajer restoran tidak mau menemui pembeli usai mendapatkan komplain.

"Luar biasa @mammarosyjkt. Saya muslim. Pesen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill. Pas komplain waitressnya bilang 'tapi harganya sama kok bu' wtf! Minta ngomong sama managernya tapi nggak dikasih. Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya nggak dikasih tau itu siapa. Tapi ibunya nggak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang 'kasih aja dessert gratis'. Pastinya nggak saya terima dan langsung pergi dari situ. Luar biasa Mamma Rosy. Kok nggak ada respect sama sekali ke agama orang ya," demikian tulis unggahan tersebut.

Jawaban pihak restoran Mamma Rosy

Setelah menjadi trending topic di Twitter, pihak restoran Mamma Rosy pun akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram @mammarosy_jkt, sang pemilik, Stefanie Vigone, mengucapkan permohonan maaf atas kejadian pasta babi yang akhirnya viral di Twitter.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral