Dijamin Tidak Bau Prengus,Ternyata Ini Cara Memasak Daging Kambing Kurban Agar Empuk dan Aromanya Lezat, Tidak Sulit kok!.
Sumber :
  • istockphoto.com

Dijamin Tidak Bau Prengus,Ternyata Ini Cara Memasak Daging Kambing Kurban Agar Empuk dan Aromanya Lezat, Tidak Sulit kok!

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:40 WIB

tvOnenews.com - Memasak daging kambing tentunya memiliki teknik tersendiri agar daging empuk dan aromanya tidak bau prengus.

Terkadang, banyak orang memasak daging kambing kurban secara sembarangan sehingga hasilnya daging menjadi alot dan bau prengus.

Padahal memasak daging kambing dengan teknik yang tepat, bisa menghasilkan rasa nikmat dan tekstur yang lembut tidak alot.

Dalam menyambut hari raya Idul Adha, ada baiknya anda menyimak cara memasak daging kambing agar empuk dan tidak bau prengus.

Dilansir Kamis (22/06/23) dari tayangan youtube channel Dapur Azizam Samarinda dengan judul "Cara Memasak Daging Kambing Agar Empuk & Tidak Bau," yang diunggah pada 12 Agustus 2019.

Ilustrasi memasak daging kambing agar tidak bau prengus. Source: istockphoto

Selain daging sapi, daging kambing juga masih menjadi favorit banyak orang. Namun perlu diketahui cara memasak yang salah justru bisa membuat daging kambing menjadi alot dan bau prengus.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral