Perilisan Trailer dan Poster Air Mata Di Ujung Sajadah.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rere

Memakan Waktu 5 Tahun, Akhirnya 'Air Mata Di Ujung Sajadah' Rilis Official Trailer dan Poster

Jumat, 4 Agustus 2023 - 19:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beehave Pictures dan MBK Productions dengan bangga merilis film berjudul 'Air Mata Di Ujung Sajadah' yang dibintangi oleh aktris senior peraih Piala Citra Jenny Rahman, serta aktris dan aktor terkenal lainnya seperti Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, dan Tutie Kirana.

Film yang disutradarai Key Mangunsong dan diproduseri Ronny Irawan bersama aktris Nafa Urbach ini menghadirkan drama penuh konflik antara Aqilla dan Yumna yang menjadi benang merah film 'Air Mata Di Ujung Sajadah' yang akan tayang mulai 7 September 2023 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Sebulan menjelang penayangannya, film 'Air Mata Di Ujung Sajadah' resmi merilis official trailer dan poster di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). 

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Yuni Shara, yang menyanyikan salah satu soundtrack film berjudul 'Sepi'.

Ronny Irawan selaku Produser berharap film 'Air Mata Di Ujung Sajadah' dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama tidak ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga yang mengaduk-aduk emosi. 

Spesial untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni Sepi (Yuni Shara) dan Dawai (Fadhilah Intan).

Saat menggandeng Nafa Urbach, rupanya terdapat perdebatan untuk merilis sebuah karya. Nafa Urbach awalnya ingin merilis film bergenre horor lantaran banyaknya film genre tersebut yang tayang di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral