Potret dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar

Jangan Takut Lagi Soal Bau Mulut dan Karang Gigi, Tolong Mulai Sekarang Lakukan Cara Alami Ala dr. Zaidul Akbar ini, Ternyata Hanya Pakai.....

Minggu, 27 Agustus 2023 - 14:58 WIB

tvOnenews.com – Permasalahan gigi dan mulut menjadi salah satu masalah yang kerap menghantui banyak orang. Terkait hal ini dr. Zaidul Akbar dalam kajiannya menjelaskan terhadap jemaah.

Dr. Zaidul Akbar menyarankan seseorang untuk memulai hari atau sarapan dengan kurma. Jika bisa sebaiknya kurma yang dikonsumsi adalah kurma ajwa, namun jika tidak memungkinkan maka tidak masalah.

Selain kurma, dr. Zaidul Akbar juga menyarankan untuk mengonsumsi air putih terlebih dahulu. Meski demikian, dr. Zaidul Akbar tidak menampik bahwa rasa lapar tentu masih akan datang dengan gaya sarapan tersebut.

“Laper, nggak? Pasti laper. Jadi kita mulai berpikir makan itu bukan untuk cari kenyang, tapi makan itu untuk menguatkan badan kita untuk bisa beribadah. Kalau kita makan untuk kenyang nanti gemuk nanti ujung-ujungnya,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Tidak hanya kurma, menurut dr. Zaidul Akbar buah juga bisa menjadi pilihan sarapan yang tepat. Cara memakan buah ini boleh dengan cara dijadikan jus ataupun dikonsumsi langsung.

Cara menghindarkan karang gigi dan bau mulut ala dr. Zaidul Akbar

Sementara itu, untuk menghilangkan bau mulut dan karang gigi, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk rajin bersiwak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral