Hercules mengaku 'Utang Nyawa' pada Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Bolak-balik Lolos dari Maut, Mantan Preman Legendaris Hercules Ngaku Punya ‘Utang Nyawa’ kepada Prabowo Subianto, Kenapa?

Senin, 26 Februari 2024 - 15:47 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini nama mantan preman yang cukup populer, yaitu Hercules kembali menjadi pembicaraan publik setelah ia mendapat tantangan dari Jawara Garut

Hercules merupakan pria asal Timor Leste cukup ditakuti oleh banyak orang lantaran pernah membangun dinasti preman di Tanah Abang sekitar pada tahun 1980an.

Pria dengan nama asli Rosario de Marshall atau kerap disapa Hercules ini pernah berjaya bersama kelompoknya di pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara hingga tahun 1996.

Namun, masa kejayaan itu harus berakhir setelah terjadinya perebutan kekuasaan oleh kelompok Jawara Betawi yang dipimpin oleh Muhammad Yusuf Muhi alias Ucu Kambing.

Meski dirinya pernah ditakuti sebagai Preman Legendaris, ternyata nama Hercules kerap dikaitkan oleh Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto

Seperti apa kisah kedekatan Hercules dengan Prabowo Subianto hingga ia mengaku punya ‘Utang Nyawa’ dengan sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia ini?

Simak informasinya berikut ini.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, mantan preman Tanah Abang ini mengaku memiliki utang nyawa kepada Prabowo Subianto. Kenapa?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral