Pekerjaan Mentereng sebagai Pilot Ditinggalkan, Captain Zifky Merasa Gelisah Lalu Putuskan Resign karena Menemukan Kedamaian di Sini.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Pekerjaan Mentereng sebagai Pilot Ditinggalkan, Captain Zifky Merasa Gelisah Lalu Putuskan Resign karena Menemukan Kedamaian di Sini

Rabu, 6 Maret 2024 - 12:05 WIB

tvOnenews.com - Kisah Captain Zifky Priatelna pilot kaya raya yang meninggalkan pekerjaannya setelah mendapatkan ketenangan di jalan kemanusiaan, viral di sosial media.

Bagaimana kisah perjalanan hidup Captain Zifky Priatelna yang melepas pekerjaan pilotnya demi mendapat ketenangan hidup? Scroll terus artikel ini.

Setelah tamat SMA Captain Zifky langsung melanjutkan pendidikan pelatihan penerbangan di PLP Curug. Ia lulus sebagai pilot tahun 1990, kemudian bergabung dengan salah satu maskapai penerbangan.

“Setelah saya menjadi pilot, sungguh-sungguh apa yang saya perkirakan itu semua terjadi, uang begitu banyak. Di masa muda saya berlimpah dengan uang,” kata Captain Zifky dilansir dari kanal Youtube SOLUSI TV, Rabu (6/3/2024).

Berjalannya waktu sebagai pilot muda, Captain Zifky mencoba mengejar kepuasan. Dengan uang yang berlimpah semua yang ia inginkan mudah tercapai.

Tahun demi tahun ia jalani mengejar kebahagiaan dunia, yang ternyata tidak kunjung didapat. Meski segala kemewahan telah ia punyai. Namun hidup masih terasa hampa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral