Suara hati Nia Dania, istri Hercules soal suaminya jadi mualaf, terungkap fakta sebenarnya..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / tim tvOne/Haris

Suara Hati Nia Dania, Istri Hercules soal Suaminya Jadi Mualaf, Terungkap Fakta Sebenarnya, Ternyata...

Minggu, 17 Maret 2024 - 13:51 WIB

tvOnenews.com - Nia Dania, sosok istri dari Hercules menceritakan bagaimana proses suaminya menjadi mualaf dan mantap memeluk agama Islam, di balik sepak terjang masa lalunya sebagai preman Tanah Abang.

Rosario de Marshall atau kerap disapa dengan nama Hercules adalah preman legendaris Tanah Abang yang memutuskan masuk Islam (Mualaf) pada tahun 2010 lalu.

Jika dulu Hercules berpenampilan layaknya preman hingga orang kerap ketakutan ketika melihatnya, kini ia selalu berpenampilan lebih rapi dan menggunakan peci. 


Hercules mantan preman Tanah Abang, disambut ratusan Kyai se-Jatim sebagai Ketum DPP GRIB. (tim tvone - syahwan)

Hercules lalu mengungkap alasan dirinya bertaubat yakni dia merasa kehidupan manusia hanya sementara, sedangkan dirinya telah melakukan banyak kejahatan.

“Ya karena begini, kita hidup ini sementara. Kalau bicara tangan kotor, tangan saya ini sudah kotor sekali, sudah berdarah-darah lah," kata Hercules mengungkap alasannya.

"Sekarang umur kita ini mau sampai kapan?” ujarnya  dilansir video yang diunggah akun Instagram @official.gribpactangerang pada Senin, 11 Juli 2022.

Hercules juga kerap bersama para Ulama dan Pendakwah ternama di Indonesia, di antaranya Habib Luthfi, dan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Hercules pernah membagikan momen akrabnya dengan Ustaz Abdul Somad di Masjid Nabawi pada tahun 2023 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral