Momen Habib Riziq Shihab puji setinggi langit 3 Presiden Indonesia, punya kuasa tapi tak pernah berani lancang..
Sumber :
  • IBTV

Momen Habib Rizieq Shihab Puji Setinggi Langit 3 Presiden Indonesia, Punya Kuasa tapi Tak Pernah Berani Lancang ..

Minggu, 14 April 2024 - 07:32 WIB

tvOnenews.com - Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sekaligus Pendakwah kondang, Habib Rizieq Shihab mengungkapkan 3 Presiden Indonesia yang sangat dibanggakan karena berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Sunnah.

Pemilik nama lengkap Rizieq bin Hussein Shihab ini lahir di Jakarta pada 24 Agustus 1965, dikenal sebagai tokoh organisasi FPI.

Nama Habib Rizieq Shihab dikenal luas oleh publik sebagai pendiri, ketua umum sekaligus Imam Besar FPI (Front Pembela Islam).


Eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. (Antara)

Sepak terjang organisasi yang dicetuskan di Petamburan, Jakarta dan dideklarasikan di Pondok Pesantren Al-Umm, Ciputat, Tangerang pada tanggal 17 Agustus 1998.

Namun seiring berjalannya waktu, eksistensi FPI tidak berjalan mulus akan adanya pro dan kontra yang terjadi pemerintah membubarkan FPI pada Desember 2020.

Dalam perjalanannya bersama FPI banyak menuai polemik, berbagai pro dan kontra di masyarakat selalu mengiringi perjalanan Habib Rizieq Shihab.

Salah satu yang cukup terkenal dari aksi FPI adalah kerap melakukan penertiban terkait kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai nilai-nilai Islam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral