Putra John Kei.
Sumber :
  • YouTube

Putra John Kei Bicara Jujur Soal Sosok Ayahnya, Begini Cara Preman Legendaris itu Mendidik Anak, Tak Segan Marahi Habis-habisan Jika Jual…

Selasa, 23 April 2024 - 13:35 WIB

tvOnenews.com - Siapa yang tidak mengenal sosok preman legendaris bernama John Kei. Ia berasal dari Kepulauan Kei, yang juga namanya disematkan dengan nama daerah asalnya.

Kerap disegani oleh banyak orang, ternyata sosok John Kei tak semenakutkan itu bagi anak-anaknya. Diketahui, John Kei memiliki lima orang anak, salah satunya adalah Keiland Refra yang berprofesi sebagai petinju.

John Kei memang dikenal sebagai mantan preman legendaris yang dijuluki 'Godfather’ Jakarta. Bergelut di dunia premanisme, ia kerap berurusan dengan hukum, seperti terlibat kasus pembunuhan.

John Kei yang dikenal cukup kejam telah berubah menjadi sosok yang lebih baik dan religius setelah mendekam di penjara Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Putra bungsu John Kei, Keiland Refra mengungkapkan bagaimana sosok ayahnya dan didikannya selama ini terhadap anak-anaknya di rumah.

Berbagai masalah hukum pernah menjerat John Kei dan kelompoknya, termasuk di antaranya sebagai tersangka pembunuhan berencana.

John Kei beserta anggota kelompoknya pernah terlibat dalam kasus pengeroyokan, kekerasan, dan pembunuhan di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, pada Minggu 21 Juni 2020. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral