Kejutkan Penggemar, Incubus Bawakan Lagu The Beatles hingga David Bowie.
Sumber :
  • tvOnenews/Anisa Sri Isnaini

Kejutkan Penggemar, Incubus Bawakan Lagu The Beatles hingga David Bowie

Rabu, 24 April 2024 - 13:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Band Rock asal Amerika Incubus menggelar konser Asia Tour 2024 Jakarta di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Selasa (23/4/2024) malam.

Konser yang dipromotori oleh CK Star Entertainment ini pun sukses mengobati kerinduan para penggemar yang telah menanti enam tahun lamanya. 

Tepat pukul 20.10 WIB, konser dibuka dengan lagu "Quicksand" dan dilanjutkan dengan "Nice to Know You" yang sukses membuat para penggemar bernyanyi bersama.

Incubus pun melanjutkan dengan salah satu lagu hits mereka "Anna Molly", dari album keenam mereka, Light Grenades.

Dilanjutkan dengan lagu-lagu lawas mereka seperti "Stellar", "Sick Sad Little World", "The Warmth", dan "Pardon Me" dari album studio ketiga mereka, Make Yourself.

Sebagai kejutan bagi penggemar, Brandon dkk membawakan lagu lawas band rock Inggris legendaris, The Beatles "Come Together", lagu dari band rock Portishead "Glory Box", dan lagu David Bowie "Let's Dance". 

Band yang beranggotakan Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (piano), dan Ben Kenney (bas) total membawakan 17 lagu untuk menghibur penonton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral