Tiga tren warna rambut 2022 yang patut dicoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Ingin Ganti Penampilan? Ini Tren Warna Rambut 2022

Sabtu, 1 Januari 2022 - 09:21 WIB

Jakarta - Penata rambut profesional Diana Hadisuwarno membagikan tiga tren warna rambut yang patut dicoba agar penampilan Anda semakin fresh dan kekinian.

Diana mengatakan, tren warna rambut tahun 2022 terbagi menjadi dua kategori yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pemilik rambut. "Pertama adalah untuk yang ingin tampil lebih stand out, menonjol, dan suka warna-warna yang ngejreng. Kedua, warna rambut untuk yang lebih senang dengan tampilan elegan, seperti wanita-wanita kantoran kan enggak mungkin yang terlalu hingar-bingar," kata Diana saat dihubungi.

Berikut tiga tren warna rambut tahun 2022 menurut Diana.

Very peri hair

Satu pantone yang paling menarik dan akan menjadi tren warna rambut di tahun 2022, menurut Diana, adalah very peri. Very peri merupakan warna ungu kebiruan dengan sentuhan lavender. "Ini jadi tren untuk wanita-wanita yang senang warnanya stand out. Bisa dibikin full satu kepala atau berupa highlight, ombre, atau balayage," ujar dia.

Dia menambahkan, warna very peri sangat cocok diaplikasikan bagi Anda yang memiliki skin tone atau warna kulit yang cerah.

Copper red hair

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral