Foto (alm.) Vanessa dan (alm.) Bibi.
Sumber :
  • instagram/@vanessaangelofficial

Uang Asuransi Vanessa Angel Sebesar Rp530 Juta Cair, Jatuh ke Tangan Siapa?

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:50 WIB

Jakarta - Asuransi Vanessa Angel dengan nominal sebesar Rp530 juta sudah cair. Terkait hal ini,  sempat juga dipertanyakan oleh Faisal, mertua Vanessa Angel. Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel, pun memberikan tanggapan tentang uang asuransi tersebut.

"Dalam kesempatan itu, melihat perkembangan berita yang seperti bola panas kesannya menyudutkan saya berkali-kali diulang oleh saudara Faisal beberapa bulan lalu," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat pada Jumat (13/5/2022).

Doddy Sudrajat memberikan pengakuan bahwa uang asuransi Vanessa Angel memang sudah cair dan saat ini uangnya sudah ia simpan di salah satu bank. 

"Dalam waktu dua atau tiga minggu asuransi itu cair, dengan nominal Rp530 juta sekian, saya simpan ke tabungan salah satu bank. Saya juga dapat kartu ATM-nya supaya jelas," sambung Deddy Corbuzier.

Doddy Sudrajat kemudian menceritakan awal mula bagaimana asuransi itu dibuat. Vanessa Angel membuat asuransi saat terkena kasus prostitusi online.

"Saat itu Vanessa terkena kasus prostitusi online, jiwanya terguncang, stres dan ingin bunuh diri. Saat itu putri saya baru mengenal penjara," kata Doddy Sudrajat.

Lalu, Vanessa Angel menyampaikan keinginan untuk membuat asuransi kepada rekan Doddy bernama Prof Bambang Saputra. Asuransi pun dibuat dengan penerima manfaat Doddy Sudrajat.

Sedangkan, pembayaran preminya dilakukan oleh Bambang tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat.

"Polisnya pun saya tidak pegang, yang pegang Vanessa. Ya sudah pihak asuransi minta laporan kehilangan saja, berkasnya saya kumpulkan sesuai permintaan," imbuh Doddy.

Setelah insiden kecelakaan terjadi, Doddy Sudrajat akhirnya oleh pihak jasa asuransi. Meskipun telah disimpan di bank, Doddy Sudrajat turut menyerahkan tabungan tersebut kepada Prof Bambang. 

Menurutnya, Bambang yang lebih berhak atas kepemilikan asuransi tersebut.

"Saya tidak mau pakai seperak pun uang itu, walaupun saya sebagai penerima manfaatnya tapi karena yang membayar Prof Bambang saya tidak mau pakai dulu. Pak Faisal kan tanya, untuk pak Faisal kalau ingin mengetahui asuransi itu sekarang ada di Prof Bambang, silahkan telepon Prof Bambang" jelas Doddy Sudrajat. (rka)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral