Boy Grup Asal Korea Selatan BTS.
Sumber :
  • instagram/@bts.bighitofficial

Melalui #MyBTStory Challange ARMY Diajak untuk Bagikan Cerita Tentang Momen Spesial Mereka Bersama BTS

Rabu, 8 Juni 2022 - 09:42 WIB

Jakarta - Buat para ARMY sebutan untuk penggemar boy grup asal Korea Selatan BTS ada sebuah kabar yang cukup menggembirakan bekerja sama dengan Youtube BTS mengadakan sebuah tantangan yang bertajuk #MyBTStory challenge.

Tantangan ini akan berlangsung bertepatan dengan perilisan album antologi terbaru dari BTS berjudul Proof pada jumat 10 juni dan tantangan akan berakhir pada 9 juli 2022.

BTS mengajak para penggemaranya untuk berbagi cerita tentang momen spesial mereka bersama BTS melalui sebuah video youtube shorts dengan menggunkan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” atau lagu-lagu hit BTS lainnya sebagai soundtrack.

Sebelumnya BTS melalui media sosialnya membagikan sebuah surat untuk para penggemarnya ARMY yang selalu memberikan dukungan kepada mereka selama sembilan tahun terakhir.

"Dear ARMY, selama sembilan tahun, kalian telah menjadi pemenang terhebat bagi kami. Saat kami memulai perjalanan ke tahun ke-10 kami sebagai sebuah band, kami ingin mengingat dan merayakan semua momen spesial yang sudah kita lalui bersama" tulis BTS.

Selain itu BTS mengajak para ARMY untuk membagikan cerita mereka bersama BTS di Youtube shorts dengan tagar #MYBTStory. Ini merupakan sebuah tantangan dari Boy Grup BTS untuk para penggemaranya 

"Dimulai sabtu ini, kami meminta kalian semua untuk berbagi kisah BTS kalian bersama kami di Youtube Shorts" lanjut BTS

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral