Tiara Marleen.
Sumber :
  • instagram @tiara_marleen1

Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Tiara Marleen Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ridwan Kamil

Sabtu, 18 Juni 2022 - 12:05 WIB

Jakarta – Tiara Marleen seorang pedangdut telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel. Sebelumnya, Tiara menyebarkan pernyataan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal yang tidak terima pun segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Tiara Marleen Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ridwan Kamil

Tiara Marleen yang kini menjadi tersangka mengemis kepada Haji Faisal untuk dimaafkan dan diselesaikan secara kekeluargaan. Tiara Marleen juga menjadi sorotan setelah mengakui dirinya masih punya hubungan keluarga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal ini diungkapkan Tiara Marleen dalam video yang diunggah kanal Youtube NITNOT pada Selasa (14/6/2022). Dirinya mengaku bahwa ada hubungan keluarga dari ayahnya dengan Ridwan Kamil.

¨Kita ada (hubungan) keluarga, walaupun sudah jauh Ayah sudah meninggal, tap aku terikat dari keluarga Ayah dengan Pak Ridwan Kamil,¨ ungkap Tiara Marleen.

Namun, Tiara Marleen menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak lama bertemu dengan Ridwan Kamil. Selain itu, ia juga belum sempat berziarah ke makam anak Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral