Tiara Marleen buat lagu untuk kang Emil sambil joget.
Sumber :
  • TikTok @tiaramarleen2

Tak Tahu Malu! Berbohong Ngaku Keluarga Ridwan Kamil, Tiara Marleen Kini Buat Lagu Untuk Kang Emil Sambil Joget

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:12 WIB

Jakarta – Pedangdut Tiara Marleen lagi-lagi menjadi sorotan publik. Belum selesai dengan kasusnya atas pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel, kini Tiara Marleen mengaku punya hubungan keluarga dengan Ridwan Kamil hingga buatkan lagu khusus untuk Gubernur Jawa Barat tersebut.

Seakan urat malunya sudah putus, Tiara Marleen membuat sebuah lagu dengan musik dan irama Sunda sebagai bentuk tanggapan atas hujatan netizen karena mengaku masih bersaudara dengan Ridwan Kamil

Tiara Marleen Buat Lagu untuk Ridwan Kamil Sambil Joget

Melalui akun TikToknya @tiaramarleen2 pada Rabu (22/6/2022), pedangdut asal Garut tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget sambil bernyanyi. Dirinya terlihat menggunakan atasan kebaya putih dan rok kain batik.

¨Saudara itu gak harus se-darah saja atau se-ibu se-bapak kan bisa setanah air dan seadam se-Hawa, Betul gak gaess,¨ tulis Tiara Marleen.

Dalam lirik lagunya yang memiliki musik dan irama Sunda, Tiara Marleen menyematkan nama Kang Emil alias Ridwan Kamil dan netizen dalam lirik lagunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral