tangkapan layar akun @janjijemari.
Sumber :
  • tiktok/ @janjijemari

Auto Panik! Pengunjung Naiki Wahana Permainan Seperti Hysteria, Mengira Sudah Selesai dan Lepas Sabuk Pengaman Ternyata Naik Lagi

Kamis, 30 Juni 2022 - 20:26 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar video seorang pengunjung taman hiburan yang sedang menaiki wahana seperti Hysteria yang melepas sabuk pengaman padahal wahana tersebut masih berjalan.

Video tersebut di unggah oleh akun tiktok bernama @janjijemari sempat menjadi perbincangan netizen.

Pada video yang diunggah terlihat dua orang pengunjung taman hiburan yang sedang menaiki salah satu wahana seperti wahana permainan Hysteria, Hysteria merupakan salah satau wahana yang memacu adrenalin.

Hysteria sendiri merupakan salah satu wahana ekstrem karena orang yang menaikinya akan dibawa naik hingga mencapai ketinggian maksimal lalu secara mendadak wahana akan menurunkannya dengan kecepatan tinggi.

Dalam video yang diunggah dua orang pengunjung yang menaiki wahana bermain tersebut mengira jika wahana tersebut sudah berhenti lalu melepas sabuk pengaman dan mencoba untuk turun.

Namun, tanpa disangka hanya selang beberapa detik wahana permainan yang menyerupai Hysteria itu justru naik kembali.

Terlihat kepanikan dari kedua pengunjung tersebut karena sudah melepas sabuk pengaman yang mereka pakai, keduanya pun terlihat sibuk memasang kembali sabuk pengaman tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral