Marshanda dan Sheila Salsabila.
Sumber :
  • Instagram @dollyssa

Sudah Bikin Heboh Se-Indonesia Gara-gara Beritakan Marshanda Menghilang di Los Angeles, Sheila Salsabila Akui Punya Penyakit Mental

Jumat, 1 Juli 2022 - 10:38 WIB

Jakarta - Bikin gaduh Se-Indonesia gara-gara mengabarkan Marshanda hilang di Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila Salsabila minta maaf.

Sheila Salsabila melalui tulisan di akun Instagramnya pernah mengabarkan bahwa sahabatnya, Marshanda hilang di Los Angeles saat berlibur.

Sontak saja kabar hilangnya Caca sapaan akrab Marshanda menjadi heboh dan panik.

Agar kabar hilangnya Marshanda yang belum diketahui kebenarannya tersebut tidak menjadi bola liar, keluarga Marshanda langsung memberikan klarifikasi.

Melalui adik kandung Marshanda, Alyssa Ramadhan, dirinya tidak membenarkan kabar tersebut, justru ia menjelaskan kondisi sebenarnya sang kakak.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa Ramadhani di Instagram Story @dollyssa pada Selasa, 28 Juni 2022 dini hari.

Kejadian ini menimbulkan gesekan antara sahabat Marshanda, Sheila Salsabila dengan keluarganya, terlebih dengan Alyssa Ramadhani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral