Penyanyi Ayu Ting Ting dan Ayahnya.
Sumber :
  • instagram/@ayutingting92

Dokter Sudah Meperbolehkan Pulang Pasca Jalani Operasi, Ayah dari Ayu Ting Ting Justru Menambah Masa Rawat Inapnya

Selasa, 5 Juli 2022 - 14:46 WIB

Jakarta - Ayah dari penyanyi Ayu Ting Ting baru saja menjalani operasi, melalui unggahan instagramnya ia membagikan cuplikan sebuah video youtube yang memperlihatkan kondisi Ayah Ojak setelah operasi.

Ayu Ting Ting menuliskan jika Ayah Ojak dilarikan ke rumah sakit ketika ia baru pulang dari ibadah umrah dan sempat merayakan ulang tahun anak keduanya.

"Setelah pulang Umrah dan merayakan ulang tahun kedua anak kesayangannya, Ayah Ojak dilarikan kerumah sakit," tulis Ayu di instagram.

Ayu bagikan kondisi terkini Ayah Ojak pasca operasi Hernia

Dalam Video youtube yang diunggah di kanal pribadinya Qiss You TV Ayu membagikan kondisi Ayah Ojak yang baru saja menjalani operasi hernia, terlihat Ayu Ting Ting tengah di sebuah Rumah Sakit.

Sementara itu nampak Ayah Ojak yang tengah terbaring di kasur dengan menunjukan wajah kesakitan ketika berbincang dengan Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

"Ayah melakukan operasi pada hari kamis kemarin jam setengah 5 sore, sayang banget aku gak bisa nemenin karena aku juga di tuntut untuk kerja ya, karena kalo engga siapa yang bayar rumah sakit" ujar Ayu sambil bercanda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
03:14
Viral