Atalia dan emmeril Kahn Mumtadz.
Sumber :
  • instagram/@ataliapr

Ridwan Kamil dan Keluarga Tunaikan Ibadah Haji, Atalia Unggah Foto Eril Kecil Sedang Manasik Haji: Tunai Sudah Rukun Islammu Kini

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:33 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Pararatya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra tengah menunaikan ibadah haji. Ridwan Kamil dan keluarga mendapat undangan khsusus dari pemerintah Arab Saudi setelah musibah yang menimpa Eril.

Ridwan Kamil juga menyampaikan jika dirinya memimpin rombongan jemaah haji asal Jawa Barat, dan dalam ibadah haji kali ini Kang Emil akan berhaji atas nama almarhum putranya Emmeril Kahn Mumtadz.

Diketahui Ridwan Kamil bersama Atalia dan Zarra sempat berziarah ke makam Eril sebelum berangkat beribadah haji atas nama putranya Emmeril Kahn Mutadz.

Dalam unggahan Ridwan Kamil di instagram, dirinya mengatakan jika proses menghajikan atas nama Eril sudah di tunaikan dari niat sampai proses wajib rukun dan sunnahnya.

"HAJI EMMERIL KAHN MUMTADZ,
Alhamdulillah, semua proses badal haji atau menghajikan atas nama Eril sudah kami tunaikan. Dari niat sampai proses wajib rukun dan sunnahnya.
Selesai tugas saya sebagai ayahnya menyempurnakan iman islamnya. Semoga menjadi Haji Mabrur," tulis ridwan Kamil

Foto Eril Kecil yang Diunggah Atalia

Baru-baru ini, dalam unggahan di media sosial instagramnya sang istri Atalia Pararatya menguggah sebuah foto dari Eril yang masih kecil sedang melakukan masaik haji.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral