Wenny Ariani Geram Jawab Hoaks Tudingan Soal Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey Putrinya..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Wenny Ariani Geram Jawab Hoaks Tudingan Soal Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey Putrinya

Rabu, 13 Juli 2022 - 00:24 WIB

Jakarta - Buka suara Wenny Ariani geram jawab tudingan hoaks soal Rezky Aditya bukan ayah Biologis Kekey yang beredar luas dan bikin geram dirinya, dengan tegas Wenny ucapkan itu berita bohong. Menurutnya Rezky Aditya masih dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey oleh keputusan Pengadilan Tinggi Banten.

Bikin geram soal berita hoaks yang beredar, Wenny Ariani geram jawab tudingan hoaks soal Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey.

Hal itu diungkap oleh Wenny saat mengadakan konferensi pers kepada awak media, dirinya menyatakan tegas berita hoaks yang beredar bahwa Kekey bukan anak dari Rezky Aditya.

"Saya tegaskan disini bahwa semua berita itu adalah berita hoaks (berita bohong), artinya bukan berita yang bisa dipertanggunggungjawabkan kebenarannya,"ucapnya di youtube Seleb On Cam dikutip tvonenews.com

Pebisnis ini berpegang pada keputusan dari PT Banten yang menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologi Kekey putrinya. 

Kenapa? karena berita terakhir adalah putusan dari Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dan mengabulkan gugatan kami kepada penggugat Rezky Aditya menyatakan Ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita."lanjut ucapnya.

Perempuan berusia 41 tahun mengaku itu adalah putusan terakhir yang ter-update dam berlaku sejak dua bulan lalu, diluar itu semua beritanya tidak benar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral