Viral Baru 3 Hari Nikah Wanita Ini "Happy" Usai Putusan Cerai Netizen Sebut Wanita Kuat, Ternyata Karena..
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Baru 3 Hari Nikah Wanita Ini Malah Happy Usai Resmi Cerai Netizen Sebut Wanita Kuat

Kamis, 14 Juli 2022 - 16:12 WIB

Jakarta - Pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral karena akan menyatukan dan mempertemukan dua keluarga besar, Maka tidak jarang seseorang calon akan melakukan pendekatan ke masing-masing calon mertua. Dalam memilih pasangan pun harus yang pas dan cocok, agar tidak terjadi konflik di mendatang. seperti kisah ini baru 3 hari nikah wanita ini malah happy usai resmi cerai, Kamis (14/7/2022).

Tak Nyangka, Baru 3 hari nikah wanita ini malah Happy usai resmi cerai. Lagi-lagi ada campur tangan mertua.

Melakoni kehidupan rumah tangga tidak mudah, karena bukan hanya modal cinta bagi kedua pasangan, selain itu harus menyatukan dua keluarga, dan penerimaan di antara masing-masing. Namun pada kenyataannya tak semudah itu, karena ada orang telah beberapa tahun menjalani bahtera rumah tangga. tidak dapat dekat dengan keluarga masing-masing pasangan.

Turut memunculkan permasalahan rumah tangga dari faktor mertua, tak ayal beberapa pasangan harus berakhir perceraian, karena adanya intervensi atau gangguan dari sang mertua.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, kisah seorang wanita yang baru menikah 3 hari, lantas digugat cerai oleh sang suami. Karena ada campur tangan mertua pihak laki-laki atau ibu kandung suaminya.

Melalui unggahan video TikTok @indahpsptsri4 memperlihatkan seorang wanita yang tertawa lepas dan lega usai dapat putusan cerai dari Pengadilan.

Pemilik akun TikTok bernama Indah Puspita Sari menuturkan sang wanita yang baru saja keluar dari Pengadilan Agama dan menyelesaikan berkas perceraiannya itu adalah sepupunya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral