Akal Bulus Ahnaf Arrafif Bikin Nur Aini Benci Ibunya Usai Dicurigai Identitas Pria Jadi-jadian..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Akal Bulus Ahnaf Arrafif Bikin Nur Aini Benci Ibunya Usai Dicurigai Identitas Pria Jadi-jadian

Jumat, 15 Juli 2022 - 11:48 WIB

Jakarta - Nur Aini yang menjadi korban penipuan yang sampai viral karena tidak menyadari dinikahi sosok wanita bernama asli Erayani, Menyamar selama ini menjadi laki-laki dan menjadi suaminya. Akal bulus Ahnaf Arrafif bikin Nur Aini benci Ibunya Usai dicurigai identitas pria jadi-jadian.

Mengaku Ke Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door, Akal Bulus Ahnaf Arrafif Bikin Nur Aini Benci Ibunya Usai Dicurigai Identitas Pria Jadi-Jadian Mulai Terkuak.

Nur Aini hadir di Studio podcast Deddy Corbuzier tampil cantik menggunakan hijab berwarna toska senada dengan warna bajunya. Nur bercerita pengalaman buruk dan pahitnya yang dialami selama menikah bersama Ahnaf Arrafif yang dikira sosok pria yang jadi suaminya, ternyata wujud asli adalah perempuan.

Menjalani hubungan rumah tangga selama 10 bulan lamanya, Nur mengaku tidak tahu sama sekali kalau suaminya itu adalah perempuan.

Kepada Deddy Corbuzier, Nur Aini mengaku melakukan hubungan seksual selayakanya pasangan suami istri, tanpa ada rasa curiga sedikit pun. Tetapi Anhaf selalu meminta agar lampu dimatikan dan mata Nur Aini di tutup kain, jika hendak akan melakukan hubungan badan.

Muncul anggapan Deddy Corbuzier menyoal ada barang seperti alat kelamin pria yang ditaruh dibalik celana dari Ahnaf itu, yang turut disetujui oleh Nur Aini, tetapi dirinya tidak tahu itu 'barang' apa itu yang menyerupai kelamin laki-laki.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral