Begini Jawaban Haji Faisal Soal Tiara Marleen Cari Muka Momen Ultah Gala Sky.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Jawaban Tegas Haji Faisal Soal Tiara Marleen Cari Muka Momen Ultah Gala Sky

Sabtu, 16 Juli 2022 - 16:23 WIB

Jakarta - Anak mendiang pasangan artis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah dirayakan ulang tahunnya yang genap berusia 2 tahun oleh pihak keluarga. Namun bertepatan pula Tiara Marleen ikut mengucapkan dan mengaku ingin bertemu untuk ngasih kadonya ke Gala Sky, begini jawaban tegas Haji Faisal soal Tiara Marleen cari muka momen ultah Gala Sky.

Pedangdut yang bikin heboh atas pernyataan kontroversialnya itu, memberi ucapan selamat ulang tahun ke Gala Sky. tetapi begini jawaban tegas Haji Faisal soal Tiara Marleen cari muka momen ultah Gala Sky sang cucu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..saya Tiara Marleen tepatnya malam ini jam 12 malam hari ulang tahunnya dedek Gala Sky, ucapkan happy birthday dari tante Tiara, mudah-mudahan dede Gala Sky selalu panjang umur jadi anak yang sholeh, jadi anak kebanggaan orangtua, kebanggan oma-opanya dan utinya,"ucapnya dalam unggahan video akun Instagram 

Seolah tak ingin ketinggalan momen ultah Gala Sky, Tiara Marleen harap ngasih kado mobilnya langsung ke Gala Sky, tetapi dituding cari muka oleh Netizen.

Mengingat kasusnya masih bergulir di Pengadilan, Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal atas pencemaran nama baik. karena kelakuannya di media sosial menuduh mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah. 

Tak terima akan hal itu, Membuat naik pitam Haji Faisal selaku mertua Vanessa Angel langsung melaporkannya ke Polres Metro Depok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral