Ilustrasi Olahraga Yoga.
Sumber :
  • Pixabay.com

Berikut Beberapa Jenis Pilihan Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah untuk Menjaga Tubuh Tetap Sehat

Senin, 18 Juli 2022 - 23:06 WIB

Jakarta - Olahraga merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam menjaga kesehatan tubuh juga diimbangi dengan istirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Banyak sekali jenis pilihan berolahraga yang praktis dan bahkan sempat menjadi tren di masyarakat Indonesia seperti bersepeda dan berlari.

Tapi masih ada saja orang-orang yang malas untuk berolahraga dengan berbagai alasan seperti keterbatasan waktu dan tempat. Padahal olahraga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kerap menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan.
Maka dari itu  berikut beberapa jenis pilhan olahrga yang bisa dilakukan dirumah sehingga tidak ada lagi alasan malas berolahraga.

Latihan kardio

Latihan kardio memfokuskan pada pembakaran lemak pada tubuh beberpa latihan kardio bisa dilakukan dirumah seperti menggunakan sepeda statis atau treadmill

Namun terdapat juga latihan kardio sederhana yang bisa dilakukan jika kamu tidak memiliki alat tersebut yaitu dengan melakukan lompat tali atau skipping. lompat tali merupakan salah satu olahraga yang bisa menurunkan berat badan.

Latihan Otot

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral