Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani Sampaikan Kronologi Upaya Paksa Penangkapan yang Dialaminya

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:25 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani mengunggah sebuah video di kanal youtube miliknya Crazy Nikmir Real, dalam unggahan terbarunya Nikita menceritakan tentang kronologi penangkapan yang dialaminya.

Diketahui jika sebelumnya pihak Polresta Serang Kota melakukan upaya paksa penangkapan kepada artis Nikita Mirzani, di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7).

Setelah dilakukan penangkapan Nikita Mirzani dibawa ke Polresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik

Setelah dilakukannya pemeriksaan pihak Kepolisian memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani atas pertimbangan kemanusian dimana Nikita Mirzani harus mendampingi ketiga anaknya.

Setelah batal ditahan oleh pihak Kepolisaian, pada video yang diunggah Nikita Mirzani menceritakan tentang kecurigaan yang dirasakannya saat sedang berada di pusat perbelanjaan.

Nikta mengatakan saat dirinya sedang bersama anak-anakanya di pusat perbelanjaan dirinya merasakan ada hal yang aneh ia mengatakan jika seperti ada yang mengikutinya.

“Pas lagi ke Senayan City itu memang gue kayak ngerasa aneh gitu kayak, kok gue berasa kayak diikutin. Kenapa gue berpikir gue berasa diikutin, karena orang ini tuh dekat gue terus,” kata Nikita Mirzani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral