Viral Momen Anak Driver Ojol Ulang Tahun Dibelikan Kado oleh Sang Customer, Bikin Haru Netizen.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Viral Momen Anak Driver Ojol Ulang Tahun Dibelikan Kado oleh Sang Customer, Bikin Haru Netizen

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:26 WIB

Jakarta - Viral seorang pengendara atau driver ojek online membagikan kisahnya saat momen anak driver ojol ulang tahun dibelikan kado oleh sang customer, bikin haru netizen akan menyaksikan kejadian tersebut.

Menebar kebaikan sesama manusia seperti momen anak driver ojol ulang tahun dibelikan kado oleh sang customer, bikin haru netizen.

Seorang pengendara (driver) ojek online membagikan kisahnya di media sosial pribadinya tentang seorang customer yang begitu baik hati karena telah membelikan kado atau hadiah untuk putrinya yang berulang tahun.

Video itu diunggah di akun TikTok @paklekjol, pada (27/7/2022), sang driver membagikan kisahnya bertemu dengan customer atau pelanggan baik hati.

"Makasih customer grab yang udah bikin anak saya seneeeeng bangeeet,"tulis keterangan akun.

Berawal dari driver ojek online (ojol) menjemput dan mengantar seorang customer perempuan, dirinya pun bercerita diatas motor bahwa hari ini bertepatan dengan anaknya berulang tahun. Namun reaksi yang tak disangka ditunjukkan oleh sang penumpang, tidak hanya sekedar mendengar ia sampai membelikan hadiah untuk putri sang driver ojol tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral