Nyesek! Momen Kenangan Terakhir Saat Brigadir J Ngasih Surprise ke Adiknya, Menuai Perhatian Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Nyesek! Momen Haru Kenangan Terakhir Saat Brigadir J Ngasih Surprise Ulang Tahun ke Adiknya, Tuai Perhatian Netizen

Kamis, 4 Agustus 2022 - 12:45 WIB

Jakarta - Proses penyidikan kasus kematian Brigadir J yang tewas di tangan rekan kerjanya Bharada E, Kasus menjadi pembicaraan publik. Nyesek! momen haru kenangan terakhir saat Brigadir J ngasih surprise ulang tahun ke adiknya, tuai perhatian netizen.

Kasus insiden baku tembak antar polisi yang mendapat atensi dari Kapolri, Menko Polhukam hingga Presiden Jokowi, jauh sebelum peristiwa terjadi, Nyesek! momen haru kenangan terakhir saat Brigadir J ngasih surprise ulang tahun ke adiknya, tuai perhatian netizen.

Momen kenangan terakhir saat Brigadir J masih hidup ngasih Surprise ulang tahun ke adiknya, Bripda LL Hutabarat atau disapa Reza pada bulan maret 2022 lalu.

Terlihat Brigadir J tampak bergaya santai mengenak kaos berwarna kaos berwarna putih dan masker dengan membawa kue ulang tahun dan membawakan kepada adiknya.

Sang adik tampak terkejut, usai berdoa dan meniup lilin menggunakan tangannya karena disuruh oleh Brigadir J, terdengar suara teman-temannya menyoraki dan kasih selamat kepada Reza.

Tak lupa Brigadir J memberi ucapan selamat ulang tahun pada adiknya, dengan menjabat tangan dan mengucapkan sepatah dua kata harapan dan doa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral