Viral Video Aksi Heroik Anggota TNI Loncat dan Hinggap di Tiang Pisahkan Keributan, Tuai Pujian Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Video Aksi Heroik Anggota TNI Loncat dan Hinggap di Tiang Pisahkan Keributan , Tuai Komentar Netizen

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:04 WIB

Jakarta - Beredar di media sosial viral video aksi heroik anggota TNI loncat dan hinggap di tiang pisahkan keributan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam.

Jadi sorotan hingga viral video aksi heroik anggota TNI loncat dan hinggap di tiang pisahkan keributan sekelompok pemuda berusaha mendamaikan keributan.


Hal itu diunggah oleh akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo, pada rabu (3/8/2022).

"Anggota TNI tiba-tiba muncul hinggap di tiang untuk mendamaikan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam,"tulis keterangan unggahan.

Dari unggahan video itu memperlihatkan suasana ricuh sekelompok pemuda tengah bertikar dan adu mulut, bahkan nyaris terjadi baku hantam karena tensi tinggi, Namun tidak diketahui motif apa yang mendasari terjadinya kericuhan tersebut.

Terlihat juga ada anggota TNI Babinsa yang sedang berada di tengah-tengah sekelompok pemuda yang ribut, untuk berusaha melerai keributan, tetapi anggota TNI itu tidak digubris oleh sekelompok pemuda.

Hingga salah seorang anggota TNI tiba-tiba loncar dan hinggap di sebuah tiang. Bak superhero yang keluar dan datang di tengah terjadinya kekecauan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral