Pesulap merah dan Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Youtube Marcel Radhival

Waduh! Tak Main-Main, Deddy Corbuzier Ancam Bakal Ceraikan Sang Istri Sabrina Chairunnisa Jika Terjadi Hal Ini…

Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan setelah dirinya hadir di kanal Youtube Marcel Radhival yang dikenal sebagai pesulap merah. Di dalam video tersebut, Deddy Corbuzier memberikan pernyataan mencengangkan bahwa dirinya akan mengancam sang istri, Sabrina Chairunnisa jika terjadi suatu ´hal´, apa itu?

Waduh! Tak Main-Main, Deddy Corbuzier Ancam Bakal Ceraikan Sang Istri Sabrina Chairunnisa Jika Terjadi Hal Ini…

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Marcel Radhiva pada Senin (8/8/2022), Deddy Corbuzier blak-blakan cerita depan Marcel alias pesulap merah bahwa dirinya pernah mengancam Sabrina Chairunnisa sang istri akan menceraikan wanita tersebut jika mengalami obesitas.

¨Gue pernah bilang ama bini gue sekarang. Ini serius nih, habis ini gue pasti dicancel sama feminis, gak apa-apa, gue pernah bilang sama bini gue kalau lo gendut, obesitas gue cerai,¨ ujar Deddy Corbuzier.

Ternyata ayah dari Azka Corbuzier itu memiliki alasan tersendiri yakni dirinya mengaku tak bisa menerima pasangan dengan apa adanya. Pasalnya, Deddy Corbuzier sendiri merasa tak bisa menerima dirinya dengan apa adanya.

Di depan Marcel Radhival, Deddy Corbuzier mengungkapkan itulah mengapa dirinya selalu berusaha memperbaiki dirinya. Menurutnya, sang istri Sabrina Chairunnisa mungkin tidak akan mau menerima dirinya jika dia hanya hidup bermalas-malasan.

¨Kalau gue menerima diri gue apa adanya, lo gak akan mau sama gue, (karena) apa adanya gue ya gue gak kerja, bangun siang, gak ngapa-ngapain, bangun siang, dapet duit, emak bapak gue kaya, tapi kenyataannya kan enggak,¨ ungkap Deddy Corbuzier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral