Aksi Kucing Ikut Lomba Perayaan 17 Agustus Kemerdekaan RI.
Sumber :
  • tangkapan layar

Lucu! Aksi Kucing Ikut Lomba Perayaan 17 Agustus Kemerdekaan RI, Tuai Komentar Netizen

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:17 WIB

Jakarta - Perayaan hari kemerdekaan yang biasanya diisi oleh lomba-lomba seperti balap karung, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, rupanya tak hanya warga Indonesia yang meramaikan hari kemerdekaan, tak ketinggalan pun aksi kucing ikut lomba perayaan 17 Agustus kemerdekaan RI.

Momen aksi kucing ikut lomba perayaan 17 Agustus kemerdekaan RI, yang menyita perhatian netizen dengan rangkaian jenis lomba yang unik tak kalah dengan buatan warga.

Aksi kucing ikut lomba perayaan 17 agustusan itu diunggah oleh akun TikTok @gammalucytan, pada 14 agustus 2022. menampilkan persiapan-persiapan jenis lombanya yang cocok buat para kucing.

Dalam tayangan video itu memperlihatkan suasana area tengah rumah yang disulap menjadi arena perlombaan kucing. Arena yang lengkap dengan pernak-pernik dan hiasan khas ala Kemerdekaan RI yang didominasi merah putih.

Hiasan seperti spanduk besar bertuliskan "Dirgahayu Republik Indonesia" lengkap dengan bendera merah putih yang serba mini digantungkan di tripod mengikuti ukuran para peserta lomba yakni kucing.

Peserta lomba yakni para kucing itu tampak lucu mengenakan pita merah putih di lehernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral