Viral! Momen Pawai 17 Agustus Personil Polisi Diteriaki Nama Ferdy Sambo, Tuai Komentar Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral! Momen Pawai 17 Agustus Personil Polisi Diteriaki Nama Ferdy Sambo, Netizen: Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:25 WIB

Jakarta - Beredar video viral! momen pawai 17 agustus personil polisi diteriaki nama Ferdy Sambo, kasus pembunuhan Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang telah menyita perhatian publik setelah bergulir sebulan terakhir ini.

Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang menyeret nama beberapa personil polisi dan tentunya Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, mengakibatkan nama baik instansi Kepolisian tercoret, salah satunya, viral! momen pawai 17 agustus personil polisi diteriaki nama Ferdy Sambo.

                        Pawai 17 Agustus rombongan personil polisi diteriaki nama Ferdy Sambo (tangkapan layar)

Momen perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana salah satu rangkaian perayaan adalah pawai 17 Agustus, namun ada yang berbeda dalam pawai tersebut, melalui unggahan akun TikTok @inezlilisaruan merekam detik-detik Warga di Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Bersorak-sorak seraya meneriakkan nama Irjen Ferdy Sambo saat rombongan polisi ikut pawai 17 Agustus, pada selasa (17/8/2022).

"satu makan cempedak, semua kena getahnya," tulis keterangan unggahan akun TikTok @inezlilisaruan yang dikutip tvonenews.com

Dimulai dari para penonton atau masyarakat yang menyaksikan iring-iringan pasukan pengibar bendera atau Paskibra yang mengenakan pakaian merah putih.

Dengan diikuti oleh pawai rombongan Tentara Republik Indonesia dan mengikuti berikutnya adalah Personil Kepolisian Indonesia yang berseragam lengkap dengan membawa senjatanya.

Sempat rombongan sejenak berhenti, lalu masyarakat atau penonton, tiba-tiba saja ada yang berteriak dalam keriuhan dengan kata,"Sambo....Samboo...Sambo..."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral