Viral Video Sekumpulan ABG Dukuh Atas Berjoget Erotis, Aksi Tak Senonoh Bikin Netizen Geram.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Video Sekumpulan ABG Dukuh Atas Berjoget Erotis, Aksi Tak Senonoh Bikin Netizen Geram

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:25 WIB

Jakarta - Pembicaraan publik usai beredar viral video sekumpulan ABG Dukuh Atas berjoget erotis, aksi tak senonoh bikin netizen geram dan jadi bulan-bulanan,  selasa 23/8/2022.

Fenomena Citayam Fashion Week sudah meredup usai resmi dibubarkan dari daerah sudirman karena dinilai meresahkan, kini viral video sekumpulan ABG Dukuh Atas berjoget erotis, aksi tak senonoh bikin netizen geram

Terbaru viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan ABG atau remaja sedang asyik berjoget ria dan erotis di lokasi Citayam Fashion Week, Kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, pada senin (22/8/2022).

Sejumlah remaja asik berjoget di kawasan stasiun MRT, Dukuh Atas, Jakarta Pusat," tulis keterangan unggahan @fakta.indo yang dikutip tvonenews.com, selasa (23/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sejumlah anak-anak remaja atau ABG pria maupun wanita yang diistilahkan SCBD (Sudirman, Citayam, Bogor, Depok) itu tampak asyik berjoget.

Pakaian yang dipakai salah seorang wanita tampak berpakaian minim, dan para laki-laki mengenakan jeans dan kaos oblong berwarna hitam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral