Penyanyi Cilik Farel Prayoga.
Sumber :
  • instagram/@falov_official

Semakin Populer, Farel Prayoga Berangkat Sekolah Menggunakan Pesawat Jet Pribadi Setelah Manggung di Kalimantan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 22:31 WIB

Jakarta - Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga semakin populer, setelah sebelumnya ia berhasil membuat istana bergoyang saat tampil di upacara HUT Republik Indonesia ke-77 Rabu (17/8/2022) di Istana Negara. 

Kepopupleran Farel membuat dirinya mendapat banyak tawaran untuk tampil di sejumlah acara di tengah kesibukannnya yang masih harus melaksanakan kewajibannya untuk bersekolah.

Farel Prayoga sendiri diketahui kini masih duduk di bangku kelas 6 SD, di SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono Banyuwangi.

Baru-baru ini Farel Prayoga kembali mencuri perhatian publik setelah terdapat video yang memperlihatkan dirinya yang menggunakan seragam sekolah sedang berada didalam sebuah jet pribadi.


Pada video tersebut terlihat Farel yang menggunakan seragam sekolah berwarna putih merah dengan topi dan dasi berada di dalam sebuah jet pribadi, ia terlihat sedang mengobrol dengan orang di sekitar yang juga berada didalam pesawat tersebut. 

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram dengan nama @falov_official pada (30/8/2022), diketahui jika Farel sebelumnya baru saja tampil menghibur masyarakat Batulicin, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan pada video, karena alasan jarak yang jauh dan jadwal pesawat yang tidak memungkinkan agar tidak terlambat masuk sekolah. Farel diantarkan untuk pergi kesekolahnya yang berada di Banyuwangi dengan menggunakan jet pribadi.
"Ceritanya farel itu dapet JOB di Batulicin Kalimantan, Karena jarak yang jauh dan jadwal pesawat yang tidak memungkinkan dari pada farel telat sekolah, akhirnya farel pun diantar pakai JET Pribadi," tulis @falov_official pada keterangan video.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral